Sukses


Bruno Fernandes Bocorkan Kalau Cristiano Ronaldo Belum Move On dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes menceritakan rahasia bahwa penyerang Juventus Cristiano Ronaldo selalu tertarik dengan perkembangan terbaru di Manchester United. CR7 agaknya masih cinta berat ke Setan Merah.

Ronaldo tiba di United dari Sporting Lisbon dengan harga sekitar 12 juta poundsterling saat berusia 18 tahun pada musim panas 2003.

Pemenang Ballon d'Or lima kali menghabiskan enam tahun penuh trofi di Old Trafford. Ia mencetak 118 gol dalam 292 penampilan  sebelum bergabung dengan Real Madrid dengan biaya transfer rekor dunia pada tahun 2009.

Ronaldo memenangkan Premier League tiga kali bersama United. Juga sebiji gelar Liga Champions.

Bruno Fernandes, yang juga meninggalkan Sporting dengan kesepakatan senilai 46,6 juta poundsterling pada Januari, mengungkapkan bahwa dua rekan setimnya di Portugal berbicara secara teratur tentang kehidupan di Manchester.

Ketika ditanya apakah dia membahas transfer dengan Ronaldo, Fernandes mengatakan kepada situs resmi klub:

"Saya berbicara dengannya setelah, bukan sebelumnya. Saya katakan sebelumnya, Manchester United, bagi saya, adalah tim impian. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan tidak masalah siapa yang bisa membicarakannya entah baik atau buruk, saya akan datang," tutur Bruno.

Fernandes mencetak 12 gol dalam 22 pertandingan untuk United musim lalu. Perlahan ia jadi pujaan suporter Manchester United.

"Impian saya untuk bermain di Liga Inggris. Saya punya pilihan untuk datang ke Manchester United dan itu adalah dua mimpi dalam satu. Itu sempurna," kata gelandang serang jagoan eksekusi penalti satu ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ronaldo Selalu Mencintai United

“Tentu saja, saya berbicara dengan Cristiano setelah itu dan dia berbicara dengan sangat baik tentang klub. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, lagi," cerita Bruno.

“Setiap kali saya berbicara dengannya, dia bertanya kepada saya bagaimana Manchester dan apakah semuanya baik-baik saja. Semua orang tahu dia menghabiskan banyak waktu di Manchester dan memiliki momen-momen mengesankan. Dia menyukai klub ini, saya pikir dia memenangkan Ballon pertamanya. Klub ini yang telah membesarkannya, pastinya." timpalnya lagi.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer