Sukses


8 Pemain Chelsea Jalani Karantina Mandiri Terkait Penyebaran Virus Corona COVID-19

Bola.com, Jakarta - Persiapan Chelsea jelang digulirkannya Premier League 2020/2021 terganggu. Empat pemain dikabarkan positif virus corona COVID-19 dan mengharuskan empat lainnya menjalani isolasi mandiri.

Telegraph melansir kabar bahwa terdapat delapan pemain yang harus menjalani isolasi mandiri terkait COVID-19. Persiapan Chelsea pun terhambat karena Premier League akan dimulai dalam waktu tiga pekan ke depan.

Di antara delapan pemain tersebut, empat di antaranya adalah Mason Mount, Fikayo Tomori, Tammy Abraham, dan Christian Pulisic.

Keempat pemain itu diketahui menjalani liburan bersama-sama di Mykonos, sebuah pulau di Yunani. Mereka diharuskan menjalani karantina mandiri karena dilaporkan positif corona.

Empat pemain lainnya yang kena imbas adalah Jorginho, Ross Barkley, Emerson, dan Michy Batshuayi. Chelsea telah memerintahkan mereka untuk menjalani isolasi selama setidaknya 14 hari ke depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Aksi Hakim Ziyech dan Timo Werner

Chelsea akan memulai langkahnya pada musim 2020/2021 dengan menghadapi Brighton and Hove Albion. Hakim Ziyech dan Timo Werner diperkirakan bakal langsung tampil perdana.

Selain itu, Ben Chilwell yang sudah resmi menjadi bagian Chelsea juga siap ditampilkan. Ia direkrut dari Leicester City.

Chelsea masih akan menanti Thiago Silva yang kontraknya bersama PSG habis akhir musim 2019/2020. The Blues juga dilaporkan berniat mengamankan tanda tangan Kai Havertz dan Lionel Messi.

Sumber: 101 Great Goals

Video Populer

Foto Populer