Sukses


Gawat, 4 Pemain Arsenal Harus Jalani Karantina Mandiri Jelang Hadapi Liverpool di Community Shield

Bola.com, London - Liverpool dan Arsenal sudah harus saling berhadapan pada arena kompetitif, yakni Community Shield 2020, Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

Laga ini dinilai sangat panas lantaran keduanya sama-sama telah meraih 15 titel. Hanya saja pelatih Arsenal, Mikel Arteta justru skeptis menuju laga ini.

"Akhir pekan ini bukan momen yang tepat untuk bermain di Community Shield," Arteta menuturkan.

Lho kenapa Arteta sampai skeptis seperti itu? Adalah fakta empat pemainnya harus menjalani karantina mandiri akibat pandemi virus corona.

"Kami sudah menjalani semua protokol yang harus kami lakukan. Namun semua yang terjadi hari demi hari semakin tidak bisa diprediksi," lanjut Arteta mengenai 4 pemainnya yang harus menjalani karantina mandiri.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Siapa 4 Pemain itu?

Mengutip dari Mirror, dua dari empat pemain Arsenal yang harus menjalani karantina mandiri belum diketahui identitasnya.

Yang pasti empat pemain ini berstatus pemain dari tim utama. Dua nama pemain lain yang diketahui identitasnya adalah kiper Emiliano Martinez dan pemain anyar mereka, Gabriel Magalhaes.

Emiliano Martinez harus menjalani karantina mandiri setelah pulang dari liburan dari Portugal. Sementara Magalhaes menjalani isolasi di Inggris sembari menunggu penyelesaian transfer dari Lille.

 

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer