Sukses


Naksir Bek Lazio, Leeds United Langsung Ditolak

Bola.com, Jakarta - Leeds United dikabarkan mempersiapkan tawaran sebesar 27 juta pounds untuk bek Lazio, Luiz Felipe.

Pasukan Marcelo Bielsa sedang mencari bek tengah baru sebelum kembali ke Premier League. Mereka langsung bergerak setelah harapan merekrut kembali Ben White dengan kesepakatan permanen mendapat penolakan dari Brighton & Hove Albion.

Media Italia, La Lazio Siamo Noi, mengklaim bahwa Leeds telah mengarahkan perhatian pada Felipe. Leeds disebut akan mengebut pembicaraan untuk sang bek.

Menurut laporan yang sama, Leeds United mengajukan tawaran 27 pounds untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Lazio diperkirakan akan menolak pendekatan pertama tersebut. Lazio mematok harga 34 juta pounds untuk siapa saja yang akan membawa Felipe pergi dari Stadio Olimpico.

Felipe, yang sebelumnya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Barcelona, ​​membuat 30 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi musim lalu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Saingan Berat, Bos!

Lazio tidak mau menjual Felipe pada musim panas ini. Tetapi, petinggi klub, Claudio Lotito siap untuk menguangkan sang pemain jika harga yang diminta ini terpenuhi.

Felipe dinilai tinggi dengan lebih dari 100 penampilan dalam usia yang masih muda. PSG dan Barcelona, yang sebelumnya meminati Felipe, sampai saat ini belum mengajukan tawaran resmi.

Leeds United tentu masih punya kans asalkan menyanggupi jumlah yang diminta Lazio.

 

Sumber: La Lazio Siamo Noi via Sportsmole

Video Populer

Foto Populer