Sukses


Jurgen Klopp: Tentu Aja Liverpool Kepingin Dapatkan Lionel Messi, tetapi...

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tertarik memboyong Lionel Messi ke timnya. Namun, Klopp realistis The Reds mustahil bisa mendapatkan tanda tangan Messi.

La Pulga diambang pintu keluar dari Barcelona. Gagal merengkuh satu pun trofi juara pada musim 2019/2020, serta berbagai permasalahan yang terjadi membuat Lionel Messi ingin menyudahi 16 tahun kariernya bersama Los Cules.

Saat ini, Messi masih terikat kontrak bersama El Barca hingga 30 Juni 2021. Dia memiliki klausul pelepasan yang menembus angka hingga 700 juta euro (Rp 12,1 triliun).

Akan tetapi, Lionel Messi telah mengirimkan surat permintaan kepada Barcelona agar dilepas pada musim panas tahun ini. Messi memiliki hak untuk melakukan hal tersebut, karena terdapat dalam klausul kontraknya.

Dengan adanya surat tersebut, La Pulga bisa hengkang ke klub lain dengan harga yang tak terlalu mahal. Akan tetapi, masih belum ada kesepakatan antara Lionel Messi dan Barcelona terkait permintaan tersebut.

Sejumlah klub top Eropa siap menampung Lionel Messi, satu di antaranya adalah Liverpool. Skuat Si Merah siap bersaing dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Manchester United yang juga berminat mendapatkan jasa Messi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berminat Dapatkan Lionel Messi

Jurgen Klopp mengaku tertarik mendatangkan Lionel Messi ke Liverpool. Akan tetapi, memboyong Messi ke Stadion Anfield pada musim panas tahun ini bukan perkara yang mudah.

"Berminat (mendatangkan Lionel Messi)? Ya, siapa yang tidak menginginkan Messi di tim mereka. Tetapi tidak ada peluang," ucap Klopp.

"Angka-angka (transfer) itu sama sekali bukan untuk kami. Tetapi, dia pemain bagus. Itu akan membuat lebih sulit untuk mengalahkan mereka (Manchester City jika Lionel Messi jadi bergabung)," lanjutnya.

"Untuk Premier League, itu akan bagus. Saya ingin melihat Messi, tetapi saya tidak yakin apakah saya akan melakukannya," kata manajer asal Jerman itu.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer