Sukses


Gabung Chelsea, Thiago Silva Miliki Ambisi yang Ingin Diwujudkan

Bola.com, Jakarta - Thiago Silva resmi bergabung dengan Chelsea pada Jumat (28/8/2020). Bek asal Brasil itu berambisi membawa Tim London Biru merengkuh lebih banyak trofi juara pada musim depan.

Pemain berusia 35 tahun tersebut didapatkan The Blues secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas tahun ini. Thiago Silva sepakat menandatangani kontrak berdurasi semusim bersama Chelsea.

Namun, Silva memiliki tambahan opsi untuk memperpanjang kontraknya. Ada klausul untuk menambah masa baktinya selama satu tahun lagi, hingga 2022.

"Kami sangat senang dapat menambahkan pemain dengan level kelas dunia yang telah terbukti dari Thiago Silva ke dalam skuad kami," ujar Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

"Setelah tampil pada level tertinggi selama bertahun-tahun, kami yakin pengalaman dan kualitasnya akan melengkapi banyak talenta terbaik yang kami miliki di sini," tuturnya.

"Thiago Silva akan menjadi pemain yang sangat cocok, dan Chelsea berharap dia dapat menambahkan beberapa trofi baru ke dalam daftar gelarnya," lanjut Granovskaia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berambisi Raih Trofi Juara

Thiago Silva mengaku senang bisa bergabung dengan Chelsea. Eks bek AC Milan itu pun berambisi membawa The Blues merengkuh titel juara pada musim depan.

‘Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya senang menjadi bagian dari skuad Frank Lampard untuk musim depan," kata Thiago Silva.

"Saya di sini untuk menantang gelar. Sampai jumpa fans Chelsea, saya berharap bisa bermain di Stamford Bridge segera," imbuhnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer