Sukses


Jadwal Pertandingan Community Shield Malam Ini: Arsenal Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Arsenal dan Liverpool akan saling berhadapan pada laga Community Shield 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) dini hari WIB. Meski hanya berstatus trofi hiburan, kedua tim tetap bertekad untuk menjadi juara.

The Gunners melakoni duel ini dengan status juara Piala FA 2019/2020. Arsenal sukses merengkuh trofi Piala FA yang ke-14 setelah membungkam Chelsea dengan skor 2-1, pada partai final di Stadion Wembley, 2 Agustus lalu.

Sementara itu, Liverpool merupakan kampiun Premier League musim lalu. Anak asuh Jurgen Klopp itu berhasil bercokol di puncak klasemen akhir liga dengan nilai 99, unggul 18 poin atas Manchester City yang menempati posisi kedua.

Bakal saling berhadapan, Liverpool lebih diunggulkan memetik kemenangan atas Arsenal. Dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang, The Reds mampu merengkuh enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Andai berhasil mengalahkan Arsenal, Liverpool akan merengkuh trofi Community Sheild yang ke-16. Gelar juara tersebut juga akan menjadi yang perdana bagi skuad Si Merah, setelah terakhir kali menjadi juara pada 2006.

Akan tetapi, Arsenal diyakini tidak akan begitu saja mudah dikalahkan oleh Liverpool. Apalagi, pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates, 16 Juli lalu, The Gunners membungkam The Reds dengan skor 2-1.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (29/8/2020):

Arsenal Vs Liverpool

Stadion Wembley

Kick-off: 22.30 WIB

Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Arsenal kontra Liverpool pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB, di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer