Link Live Streaming Community Shield Malam In: Arsenal Vs Liverpool

Oleh Yus Mei Sawitri pada 29 Agu 2020, 21:30 WIB
Diperbarui 29 Agu 2020, 21:30 WIB
Community Shield - Arsenal Vs Liverpool
Community Shield - Arsenal Vs Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan berjibaku melawan Liverpool pada ajang Community Shield 2020 di Stadion Wembley, Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB. Meski hanya berstatus trofi hiburan, kedua tim tetap punya tekad kuat menjadi juara.

The Gunners melakoni duel ini dengan status juara Piala FA 2019/2020. Arsenal sukses merengkuh trofi Piala FA yang ke-14 setelah membungkam Chelsea dengan skor 2-1, pada partai final di Stadion Wembley, 2 Agustus lalu.

Sementara itu, Liverpool merupakan kampiun Premier League musim lalu. Anak asuh Jurgen Klopp itu berhasil bercokol di puncak klasemen akhir liga dengan nilai 99, unggul 18 poin atas Manchester City yang menempati posisi kedua.

Bakal saling berhadapan, Liverpool lebih diunggulkan memetik kemenangan atas Arsenal. Dari 10 pertemuan terakhir di seluruh ajang, The Reds mampu merengkuh enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Andai berhasil mengalahkan Arsenal, Liverpool akan merengkuh trofi Community Sheild yang ke-16. Gelar juara tersebut juga akan menjadi yang perdana bagi skuad Si Merah, setelah terakhir kali menjadi juara pada 2006.

Akan tetapi, Arsenal diyakini tidak akan begitu saja mudah dikalahkan oleh Liverpool pada Community Shield kali ini. Apalagi, pada pertemuan terakhir di Stadion Emirates, 16 Juli lalu, The Gunners membungkam The Reds dengan skor 2-1.

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Community Shield - Arsenal Vs Liverpool - Head to Head Pelatih
Community Shield - Arsenal Vs Liverpool - Head to Head Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Sabtu (29/8/2020)

Arsenal Vs Liverpool

Stadion: Wembley 

Kick-off: 22.30 WIB 

Pertandingan Community Shield antara Arsenal melawan Liverpool dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓