Sukses


Pep Guardiola Sudah di Barcelona untuk Bahas Transfer Messi

Bola.com, Barcelona - Manajer Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan berada di Barcelona untuk berbicara dengan mantan klubnya, tentunya untuk membahas transfer Lionel Messi.

Manchester City kini memimpin dalam daftar klub yang mengantre untuk mendapatkan Messi, setelah sang pemain berniat untuk hengkang. City mengungguli Inter Milan, Juventus dan PSG.

Inter dan Juve berharap La Pulga dapat mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi dengan gratis, sementara  Manchester City dan PSG mampu membayar 100 juta euro.

Menurut El Chiringuito, Guardiola terlihat di Barcelona pada Jumat (28/8/2020) malam waktu setempat untuk melakukan pembicaraan dengan klub lamanya.

Guardiola merupakan sosok yang penting bagi Messi. Bintang asal Argentina itu bahkan menelepon mantan pelatihnya itu sebelum mengirimkan fax ke Barcelona.

Kabar terbaru, Messi meminta pertemuan dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Namun, Bartomeu hanya akan menerima pertemuan jika membahas perpanjangan kontrak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kontrak 3 Tahun

Manchester City menjadi klub yang paling serius untuk menampung Lionel Messi. Sebelum menyampaikan ingin mundur, Messi telah menghubungi Pep Guardiola. 

Kepada Guardiola, Messi menyatakan ingin merapat ke Inggris. City pun bersiap. Mereka dikabarkan menyiapkan kontrak tiga musim untuk La Pulga.

Dalam klausul kontrak, City akan membawa Messi ke klub sister city di Amerika Serikat, ketika usianya mencapai 36 tahun.

 

Sumber: El Chiringuito via Football Italia

Video Populer

Foto Populer