Hasil Debut Bintang Baru Chelsea: Timo Werner Cetak Gol, Hakim Ziyech Apes Cedera

Oleh Wiwig Prayugi pada 29 Agu 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 29 Agu 2020, 23:00 WIB
Chelsea FC - Timo Werner, Hakim Ziyech, Christian Pulisic
Chelsea FC - Timo Werner, Hakim Ziyech, Christian Pulisic (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, London - Timo Werner mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dalam laga pramusim melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (29/8/2020).

Werner turun menjadi starter dan langsung mencetak gol saat pertandingan berjalan pada menit keempat. Ia melepaskan tembakan setelah menerima bola sundulan Callum Hudson-Odoi.

Werner menjelma menjadi pemain Chelsea yang paling dibicarakan pada transfer musim panas ini. 

Werner adalah satu dari dua pemain Chelsea yang melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan pramusim. Hakim Ziyech juga diturunkan.

Namun, debut Ziyech tak sempurna karena pada awal babak kedua Frank Lampard terpaksa menarik pemain berusia 27 tahun itu.

Ziyech mengalami cedera pada pergelangan kaki. Staf medis Chelsea tidak mau mengambil risiko dan menarik sang pemain keluar lapangan dengan tertatih-tatih. Dia digantikan oleh bintang muda akademi, Conor Gallagher.

Pertandingan di Stadion Amex ini adalah yang pertama dihadiri sejumlah kecil penonton sejak merebaknya COVID-19 yang memaksa permainan dimainkan secara tertutup.

2 dari 3 halaman

Menunggu Kai Havertz

Chelsea - Frank Lampard, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Kai Havertz, Timo Warner, Ben Chilwell
Chelsea - Frank Lampard, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Kai Havertz, Timo Warner, Ben Chilwell (Bola.com/Adreanus Titus)

Chelsea yang menggila pada bursa transfer musim ini, masih menanti satu pemain lagi, yakni intang Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Chelsea benar-benar serius ingin memboyong Havertz, ke Stamford Bridge. Bahkan, The Blues rela menyedikan gaji fantastis untuk memastikan Havertz hijrah ke London Barat. 

Chelsea dikabarkan sudah menyepakati nilai transfer fantastis 90 juta pounds (Rp1,72 triliun) dengan Leverkusen. Nominal tersebut bisa dibilang fantastis di tengah berbagai krisis finansial yang melanda klub akibat pandemi virus corona. 

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)