Sukses


Aubameyang Bicara Kontrak Baru bersama Arsenal

Bola.com, Jakarta - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, akan berbicara dengan manajemen klub soal kontrak baru. Itu disampaikan usai mengantar The Gunners meraih trofi Community Shield, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Trofi ini adalah trofi kedua Arsenal di Agustus 2020. Sebelumnya mereka menaklukkan Chelsea 1-0 untuk menjuarai FA Cup 2020 (1/8). Tentu, dua trofi ini adalah bukti progres masukan Mikel Arteta.

Aubameyang pun mengaku bersemangat menjadi salah satu bagian dari perkembangan skuad tersebut, yang seharusnya jadi kabar baik untuk fans Arsenal. Ya, saat ini mereka masih berharap-harap cemas menunggu kabar perihal kontrak baru Aubameyang.

Kontrak baru ini sudah berjalan molor melebihi target, kabarnya ada masalah negosiasi gaji, bahkan muncul isu Aubameyang bakal pergi. Kini, akhirnya Aubameyang sendiri yang menegaskan status kontrak barunya.

"Ya, saya tahu [masalah kontrak]. Kita lihat saja. Kita lihat beberapa hari ke depan," sambung Aubameyang.

"Hari ini, saya akan merayakan trofi dulu bersama Arsenal," tandasnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Trofi Jangan Sampai Jatuh

Aubameyang mengaku sangat senang dengan trofi keduanya di bulan ini. Dia baru saja mengangkat trofi FA Cup di awal bulan ini, dan kini mengangkat trofi Community Shield di stadion yang sama, Wembley.

"Saya merasa sangat baik. Ainsley [Maitland-Niles] terpilih sebagai man of the match, saya sangat senang untuk dia. Dia layak mendapatkan itu dan hari ini kami layak menang," buka Aubameyang di laman Arsenal.

Auba pun sempat bercanda soal perayaan trofi. Dia menjatuhkan trofi FA Cup lalu, sampai patah, dan kini dia tak mau mengulangi kesalahan serupa.

"Kami akan membawa trofi ini dan semoga kali ini saya tidak menjatuhkannya," kelakar Auba.

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 30/8/2020)

Video Populer

Foto Populer