Sukses


Nasib Manchester United Terkatung-katung, Donny van de Beek Malah Tunggu Manuver Barcelona

Bola.com, Amsterdam - Keinginan Manchester United memboyong Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas ini terkatung-katung. Sang pemain dikabarkan masih menunggu manuver dari Barcelona terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah. 

Van de Beek dikabarkan akan setuju pindah ke Old Trafford jika Barcelona tak berminat meminangnya. Namun, jika Barcelona bergerak mendekatinya, ia akan menolak tawaran dari Manchester United

Ajax membanderol pemainnya tersebut senilai 50 juta pounds. Klub raksasa Belanda itu memberikan sinyal bersedia melepas sang pemain asalkan harganya sesuai. 

Namun, MU bukan pilihan pertama Van de Beek. Ia dikabarkan ingin bermain bersama Lionel Messi di Barcelona, meskipun kans itu sekarang tipis karena sang superstar malah mau hengkang ke Manchester City. 

Menurut Sport, seperti dilansir The Sun, Minggu (30/8/2020), Van de Beek juga ingin bermain bersama mantan rekan setimnya di Ajax, Frenkie de Jong. De Jong sudah lebih dulu ke Barcelona pada musim panas 2019 dengan banderol 67 juta pounds. 

Barcelona juga makin familier bagi Van de Beek karena kini ditangani mantan pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman. Keberadaan Koeman menambah daftar alasan Van de Beek memilih Barcelona ketimbang Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Peran Sentral di Ajax

Van de Beek, yang kini berusaha 23 tahun, memainkan peran sentral dalam kesuksesan Ajax dua musim terakhir. Namun, Ajax akan melepasnya untuk mendapatkan dana membeli pemain baru. 

Sang pemain berperan besar membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019 dan menjadi juara Eredivisie pada musim lalu. 

Selain Barcelona dan MU, Van de Beek juga dikabarkan diminati oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspur. 

Sumber: Sport, The Sun 

 

Video Populer

Foto Populer