Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Jadi Alasan Donny van de Beek Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, akan segera berseragam Manchester United. Seperti dilansir Mirror, Van de Beek mau menerima tawaran dari MU karena sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang Timnas Belanda itu merupakan satu di antara gelandang muda terbaik di Eropa saat ini. Dalam tiga musim terakhir, dia menunjukkan performa yang sangat stabil di lini tengah Ajax.

Sejumlah klub papan atas Eropa diberitakan tertarik merekrut Van de Beek pada musim panas tahun ini. Namun, Manchester United dilaporkan menjadi pemenang transfer sang gelandang.

Donny van de Beek dikabarkan Mirror, tertarik bergabung ke MU karena kehadiran Ole Gunnar Solskjaer. Menurut laporan tersebut, Solskjaer sempat mengadakan pembicaraan dengan Van de Beek.

Manajer asal Norwegia itu sudah mendapatkan izin dari CEO Ajax, Edwin van der Sar, untuk berbicara langsung dengan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Dalam pembicaraan itu, Solskjaer memaparkan visinya untuk Manchester United dalam beberapa tahun ke depan. Dia juga menjelaskan bagaimana peran yang akan didapatkan Van de Beek di MU.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terkesan dengan Visi dan Misi Solskjaer

Menurut laporan itu, Donny van de Beek sangat terkesan dengan pembicaraannya bersama Ole Gunner Solskjaer. Dia menilai sang manajer mempunyai rencana yang sangat visioner, sekaligus sangat masuk akal untuk beberapa tahun ke depan.

Dia juga menyukai peran yang akan didapatkan bersama Manchester United. Alhasil, Van de Beek semakin mantap bergabung dengan Tim Setan Merah.

MU diberitakan tidak perlu keluar uang banyak untuk mendapatkan jasa Van de Beek. Sang gelandang bisa diboyong ke Old Trafford dengan bayaran 40 juta euro (Rp 695 miliar).

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 31/08/2020)

Video Populer

Foto Populer