Sukses


Donny van de Beek Bakal Klop dengan Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Timnas Belanda, Donny van de Beek, akan segera melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Van de Beek diyakini bakal cocok dengan skema permainan MU asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Demi bersaing memperebutkan titel juara pada musim 2020/2021, The Red Devils melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ole Gunnar Solskjaer butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru demi mendongrak performa MU.

Dalam beberapa jam terakhir, Manchester United disebut akan segera menuntaskan pembelian pertama. Tim Setan Merah disebut bakal merampungkan kepindahan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Mantan kiper MU, Mark Bosnich, mengaku senang dengan kedatangan Van de Beek. Menurutnya, pemain berusia 23 tahun tersebut akan sangat cocok dengan skema permainan The Red Devils.

"Orang-orang yang melihat dia bermain di Belanda akan melihat perkembangan yang dia tunjukkan," buka Bosnich kepada Sky Sports.

"Saya rasa Ole ingin Manchester United bermain menyerang dan kehadirannya akan cocok dengan kebutuhan tim ini," lanjut pria yang pernah dua musim membela MU tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Sering Tampil

Bosnich juga mengomentari peluang van de Beek tampil di skuad Manchester United pada musim depan. Dia menilai sang gelandang berpotensi besar untuk tampil rutin bersama MU.

"Saya rasa dia akan sering bermain. Kita tahu Ole tengah membantu tim yang bisa menantang beberapa gelar juara, tidak hanya untuk satu gelar juara," tutur Mark Bosnich.

"Dia juga memiliki pengalaman bersaing yang ketat saat tim ini memenangkan treble. Pada saat itu MU memiliki empat striker, Dia (Solskjaer), Teddy Sheringham, Andy Cole, dan Dwight Yorke. Jadi sangat penting baginya memiliki pelapis di semua posisi," ujarnya.

MU diberitakan tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk merekrut Donny van de Beek. Sang gelandang ditebus Manchester United dari Ajax dengan banderol 40 juta euro.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 31/8/2020)

Video Populer

Foto Populer