Sukses


Hakim Ziyech Diprediksi Bakal Sukses di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjadi salah satu klub yang paling agresif mendatangkan pemain di bursa transfer Liga Inggris. Hakim Ziyech menjadi salah satu pemain yang didatangkan ke Stamford Bridge.

Ziyech digaet dengan biaya transfer 40 juta Euro (sekitar Rp642 miliar) dari Ajax Amsterdam. Pemain internasional Maroko ini diprediksi bisa langsung memberikan pengaruh besar buat strategi yang diusung pelatih Frank Lampard.

"Lampard melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia tahu betul kebutuhan Chelsea, luar dan dalam. Lampard menginginkan Chelsea menyerang dan memainkan sepak bola menyerang. Hal itu tak akan menjadi masalah buat Ziyech," kata Jesper Olsen, mantan pemain Ajax di era 80-an.

"Ziyech dibesarkan oleh Ajax. Di klub itu, menjadi bek atau gelandang, Anda akan punya pola pikir menyerang," lanjut eks pemain timnas Denmark itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Cedera

Ziyech sudah dimainkan oleh Lampard kala Chelsea bermain 1-1 lawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (29/8/2020). Sayangnya Ziyech harus ditarik keluar karena cedera di babak kedua.

Pemain berusia 27 tahun itu bermain buat Ajax selama empat musim. Ia bermain sebanyak 103 kali dan mencetak 37 gol.

"Kualitas umpannya bagus," kata Lampard setelah Ziyech tampil buat Chelsea untuk kali pertama.

Selain Hakim Ziyech, Chelsea sudah mendapatkan Thiago Silva, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Xavier Mbuyamba. Di lini tengah, kekuatan Chelsea bisa makin menakutkan. The Blues tengah menunggu kedatangan Kai Havertz, gelandang asal Bayer Leverkusen yang proses kepindahannya mendekati kenyataan.

 

Sumber: Sportskeeda.com

 

Video Populer

Foto Populer