Sukses


Mesut Ozil Dapat Tawaran Menggiurkan dari Klub Arab Saudi

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil dikabarkan mendapat tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Nassr. 

Sang gelandang tidak bermain satu menit pun untuk The Gunners setelah restart kompetisi musim lalu. Ozil telah menegaskan dalam bahwa ia ingin bertahan di Arsenal hingga kontraknya berakhir pada 2021.

Namun, hubungan Ozil dengan klub menjadi semakin tegang setelah pemain berpaspor Jerman itu menolak dipotong gaji selama pandemi virus corona.

Selain klub Arab, Ozil juga mendapat tawaran dari klub Turki, Fenerbahce. Tetap, menurut media Turki, Fanatik, Al-Nassr punya kans lebih besar karena tawarannya mendekati gaji Ozil saat ini di Arsenal.

Al-Nassr bersedia menggaji Ozil 15 juta pounds per tahun. Sementara, di Arsenal mencapai 18,5 juta. Menurut laporan yang sama, Al-Nassr tengah mencoba menggoda Ozil untuk bergabung pada musim depan saat kontraknya dengan The Gunners habis.

Mesut Ozil mengoleksi 44 gol dalam 254 pertandingan untuk The Gunners sejak tiba pada 2013. Pemain berusia 31 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 23 penampilan dalam musim terakhir.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Memutuskan Sendiri

Mesut Ozil belum lama ini mengeluarkan isi hatinya. Ia menegaskan tak akan hengkang meskipun ada upaya Arsenal untuk menjualnya.

“Posisi saya jelas. Saya di sini hingga hari terakhir perjanjian kita dan saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini.

“Situasi seperti ini tidak akan pernah menghancurkan saya, hanya membuat saya lebih kuat.

Pemain asal Jerman itu masih memiliki sisa 12 bulan kontrak dengan gaji 350.000 pounds atau Rp6,7 miliar per minggu.

Arsenal merasa keberatan untuk membayar gaji Ozil. Apalagi, performa Ozil juga menurun. Arsenal dikabarkan menawarkan ganti rugi 18 juta pounds untuk mengeluarkan Ozil.

"Saya telah menunjukkan pada masa lalu bahwa saya bisa kembali ke tim dan saya akan menunjukkannya lagi."

Ozil menegaskan akan menentukan langkahnya sendiri.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer