Sukses


Antonio Rudiger Jadi Mak Comblang Transfer Kai Havertz ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger, berharap usahanya menjadi mak comblang transfer Kai Havertz berhasil, berkaca pada perekrutan Timo Werner sebelumnya.

Ya, sosok di balik kebehasilan Timo Werner bergabung dengan Chelsea satu di antaranya adalah Antonio Rudiger. Kini ia berharap, negosiasi transfer Kai Havertz juga berjalan mulus.

"Segalanya berjalan lancar dengan Timo Werner, ada kontribusi saya di sana. Makanya sekarang saya berharap negosiasi transfer Kai Havertz berjalan lancar," kata Rudiger kepada Sky Sports.

Hingga berita ini turun, Chelsea belum juga meresmikan transfer Kai Havertz. Padahal, mereka sudah mendaratkan beberapa nama penting pada bursa transfer musim panas 2020.

Chelsea telah mendapatkan Ben Chilwell, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Thiago Silva. Ini jadi modal bagus buat Frank Lampard mengarungi ketatnya Premier League 2020/2021.

 

Video

2 dari 2 halaman

Rp1,7 Triliun

Chelsea terus melakukan negosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Kai Havertz. Kedua klub dikabarkan telah menyepakati banderol gelandang 21 tahun tersebut.

Untuk mendapatkan jasanya, Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 90 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun). Havertz akan menjadi pemain Jerman ketiga di Chelsea setelah Rudiger dan Werner.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer