VIDEO Bursa Transfer: Setelah Real Madrid dan Bayern Munchen, James Rodriguez Siap Main Untuk Everton

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 Sep 2020, 19:37 WIB
Diperbarui 02 Sep 2020, 19:37 WIB

Bola.com, Jakarta James Rodriguez selangkah lagi akan bergabung dengan Everton, dan bertemu dengan Carlo Ancelotti. Sebelumnya keduanya pernah bertemu di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Menurut Talksport, James Rodriguez telah menyetujui kepindahannya ke Everton setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Nilai dari kepindahan James Rodriguez ke Everton dikabarkan mencapai 20 Juta Euro atau sekitar Rp 350 Miliar.

James Rodriguez telah melakukan tes medis pada hari Rabu (2/9/20) di Everton dan kabar kepindahannya tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, James Rodriguez pernah bertemu dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid dan Bayern Munchen. Kali ini ia mereka akan bertemu untuk yang ketiga kalinya di Everton dalam waktu dekat.

James Rodriguez memang jarang diberikan tampil dilapangan semenjak era kepelatihan Real Madrid dipegang oleh Zinedine Zidane.

Musim ini saja ia hanya tampil sebanyak 14 pertandingan untuk semua kompetisi yang diikuti oleh Real Madrid.

Kepindahannya ke Everton justru menambah peluang untuk dirinya bermain kembali menjadi pemain utama bagi Everton.

Apalagi James Rodriguez menjadi salah satu pemain kepercayaan Carlo Ancelotti selama mereka berada pada klub yang sama.

Usai perjalanannya dari Real Madrid dan Bayern Munchen, James Rodriguez akan memulai babak baru dimana Premier League merupakan kompetisi yang sulit ditebak.

Berbeda dengan tempo permainan di Real Madrid dan Bayern Munchen, James Rodriguez harus kembali beradaptasi untuk bermain di Everton nantinya.