Sukses


Liga Inggris: Mantan Pegulat WWE Triple H Minta Bintang West Ham Tolak Rayuan Gombal Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan pegulat WWE, Triple H, meminta Declan Rice untuk menolak rayuan gombal Chelsea. Katanya, "Ada hal yang lebih penting diraih bersama West Ham United".

Baru berusia 21 tahun, Declan Rice sudah bermain lebih dari 100 kali buat West Ham. Konsistensi permainannya membuat Chelsea tertarik meminangnya kembali.

Ya, Declan Rice merupakan pemain akademi Chelsea yang disia-siakan. Sahabat dekatnya, Mason Mount, lebih beruntung dan terus bertahan di Stamford Bridge hingga sekarang.

Mengetahui ada rumor ketertarikan Chelsea, Triple H berharap Declan Rice menolak rayuan gombal yang memintanya angkat kaki dari London Stadium, markas West Ham.

"Ini adalah musim baru, era baru, awal baru buat semua tim, termasuk West Ham. Jadi, saya punya pesan kepada Declan Rice," kata Triple H.

"Declan, Anda dihadapkan pada keputusan besar, saya tahu betul itu. Satu hal yang mau saya sampaikan, terkadang dalam hidup ada yang lebih penting ketimbang pindah ke Chelsea."

"Bangun warisanmu di sini, menjadi seseorang yang lebih dari yang sekarang, menjadi nomor satu dan satu-satunya Declan Rice di sini."

"Bertahanlah bersama orang-orang yang telah berjasa banyak buatmu, bertahanlah di West Ham dan jadilah pahlawan, menjadi semuanya yang kamu bisa," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Peduli kepada West Ham

Sarannya terkait West Ham bukanlah yang pertama kali dilakukan Triple H. Pada 2017, ia juga memberikan masukan kepada Dimitri Payet yang galau.

"Lihat, Dimitri, jika Anda ingin menjadi orang jahat maka datang dan bicaralah kepada saya. WWE adalah tempat menjadi orang jahat jadi jika Anda ingin melakukan itu, saya bisa membuat Anda menjadi orang jahat," ujar Triple H kepada LAD Bible.

"Tapi jika itu adalah saya, saya akan tetap melakukan apa yang Anda lakukan. Jadilah pemimpin, bekerja keras dan tunjukkan mengapa Anda siapa Anda dan cara terbaik melakukannya adalah dengan membawa orang di sekitarmu dan bangkitkan mereka dan jadikan mereka terbaik yang mereka bisa. Jadilah dirimu sendiri, jadilah pemimpin dan bawa anak-anak ini untuk menang, itulah yang harus Anda lakukan," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer