Sukses


Liga Inggris: Ingin Tikung Liverpool, Solskjaer Diam-diam Bicara Langsung dengan Thiago Alcantara

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan melakukan pemicaraan pribadi dengan pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Manuver ini dilakukan Solskjaer untuk memboyong Thiago Alcantara ke Old Trafford. 

Thiago Alcantara sudah menyatakan ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Dia berniat mencari tantangan baru setelah berhasil mengantar Die Roten meraih treble winners pada 2019/2020. 

Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol itu. Namun, belum ada pergerakan nyata dari klub juara Premier League itu. 

Liverpool ditegarai kesulitan memenuhi banderol yang dipasang Bayern Munchen. The Reds harus menyiapkan 27 juta pounds untuk merekrut Thiago. 

Solskjaer dikabarkan ingin menikung upaya The Reds memboyong Thiago. Seperti dilansir Daily Star, Kamis (3/9/2020), menurut laporan di Norwegia, Solskjaer sudah berbicara dengan Thiago tentang ketertarikannya terhadap sang pemain.   

Sejauh ini, Manchester United baru merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas 2020. MU merogoh kocek senilai 40 juta pounds untuk mengamankan tanda tangan gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. 

Namun, Solskjaer tampaknya belum puas belanja. Dia merasa perlu menambah beberapa pemain lain untuk membuat Manchester United lebih kompetitif dalam pacuan juara Premier League 2020/2021 dan juga di Liga Champions. Tak heran, MU berminat menjajaki kans mendatangkan Thiago Alcantara

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kriteria Khusus

Solskjaer dikabarkan punya kriteria khusus dalam perekrutan pemain baru untuk MU. Dia hanya tertarik memboyng pemain yang ingin gabung MU dengan alasan yang tepat, bukan sekadar karena uang. 

Manajer asal Norwegia itu meyakini Van de Beek cocok dengan kriteria itu. Alhasil, Solsjaer juga ingin memastikan apakah Thiago juga bisa memenuhi kriteria yang diinginkannya. 

 

Manchester United harus berbenah banyak jika ingin menjadi penantang serius pada pacuan juara Premier League 2020/2021. Dua rival terberat mereka, Liverpool dan Manchester City, didukung dengan materi pemain yang menjanjikan dan kedalaman skuad yang memadai. 

Di sektor itulah Manchester United harus berusaha menyamainya, dengan cara melakukan pembelian yang tepat di bursa transfer Januari 2020. 

Sumber: Daily Star 

Video Populer

Foto Populer