Sukses


Liga Inggris: Demi Kai Havertz, Chelsea Rela Pinjamkan Malang Sarr ke Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan telah menawarkan Bayer Leverkusen untuk meminjam pemain baru The Blues Malang Sarr sebagai bagian dari kesepakatan transfer Kai Havertz.

The Blues bocorannya telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 89,1 juta poundsterling (1,7 triliun rupiah) untuk memboyong Havertz, yang diharapkan menjadi rekrutan musim panas ketujuh mereka dalam beberapa hari mendatang.

Sarr adalah salah satu pemain baru Chelsea pada jendela transfer musim panas in, tetapi klub telah mengonfirmasi bahwa ia akan dikirim dengan status pinjaman untuk musim 2020-2021.

Sky Sports Jerman mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu kini telah ditawarkan ke Leverkusen sebagai bagian dari transfer Havertz.

Sarr, yang berposisi sebagai bek tengah, pindah ke Stamford Bridge dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Nice pada akhir kontraknya awal musim panas ini.

Chelsea dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk penandatanganan rekor klub Kai Havertz.

Kedua klub diketahui telah sepakat dengan paket yang akan membuat pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Stamford Bridge dengan harga awal  71,3 juta poundsterling ditambah 17,8 juta poundsterling yang dibayar belakangan.

Biaya keseluruhan transfer menembus angka 89,1 juta poundsterling. Ini jadi rekor transfer termahal kedua dalam sejarah klub. Sebelumnya The Blues mendatangkan kiper Kepa Arrizabalaga dua tahun lalu dengan mahar 72 juta poundsterling.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tembus di Atas 200 Juta Poundsterling

Kai Havertz saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Jerman menjelang pertandingan Nations League melawan Spanyol dan Swiss, bersama dengan duo Chelsea Antonio Rudiger dan Timo Werner.

Havertz sekarang diharapkan menjadi rekrutan ketujuh Chelsea musim panas ini, setelah Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Xavier Mbuyamba. Total pengeluaran mereka melebihi angka 200 juta poundsterling!

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer