Sukses


3 Klub Liga Inggris yang Bakal Membuat Karier Jesse Lingard Kembali Berkilau: Move On Bor, Pergi dari Manchester United!

Bola.com, Jakarta - Manchester United agaknya ingin segera melepas Jesse Lingard pada musim panas ini. Sang pemain sudah tidak masuk dalam rencana Setan Merah musim depan. Karier sang gelandang serang sudah mentok di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer sedang berusaha untuk mendatangkan wajah-wajah baru ke Tim Setan Merah. Untuk memberi ruang bagi calon pemainnya, dia ingin melepas sejumlah pemainnya.

Jesse Lingard sudah terpinggirkan sepanjang musim 2019-20. Pemain asal Inggris itu hanya menjadi starter sembilan kali di liga.

Daily Mail mengklaim kalau Lingard bakal dijual Manchester United pada musim panas ini. Tenaga sang pemain sudah tidak dibutuhkan lagi di klub.

Penampilan pemain berusia 27 tahun itu belakangan ini terlihat menurun. Meskipun begitu, Lingard masih tetap pemain yang berkualitas bagi kebanyakan tim Inggris.

Berikut ini tiga tujuan potensial bagi Lingard jika pindah pada bursa transfer musim panas ini versi situs Madaboutepl.

Video

2 dari 4 halaman

Leicester City

Setelah menjalani masa peminjaman di Leicester City sebelumnya, pindah ke King Power Stadium akan sangat masuk akal bagi Lingard. The Foxes berkembang pesat dengan strategi serangan balik yang mengesankan di bawah asuhan Brendan Rodgers dan gaya permainan mereka akan cocok dengan Lingard.

Leicester hanya finis di peringkat kelima dalam ajang Premier League musim lalu. Dengan demikian, Jamie Vardy dan kolega gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, The Foxes akan bertarung di Liga Europa. Dengan jadwal di pentas Eropa, memperkuat skuad mereka dengan merekrut Lingard akan sangat bermanfaat.

3 dari 4 halaman

Sheffield United

Kiper Manchester United Dean Henderson sudah menghabiskan dua musim dengan status pinjaman di Sheffield United dan menunjukkan performa yang mengesankan secara teratur. Oleh karena itu, The Blades mungkin ingin membawa Jesse Lingard dari Manchester untuk bersaing di Eropa pada musim depan.

Hubungan bagus Sheffield dengan rival sekota Manchester City itu bisa membuka jalan bagi kedatangan Jesse Lingard. Pemain asal Inggris itu akan meningkatkan kualitas di skuad mereka.

Meskipun pasukan Chris Wilder sangat disiplin dan tangguh di lini belakang, mereka tidak memiliki kedalaman dan ketajaman di lini serang. Jesse Lingard, dengan pengalaman dan keuletannya, bisa menjadi rekrutan yang menarik bagi mereka.

4 dari 4 halaman

Brighton & Hove Albion

Brighton & Hove Albion berhasil mempertahankan status mereka di Premier League pada musim lalu. Sekarang sudah saatnya Brighton menaikkan standar mereka dan mencoba menetapkan target yang sedikit lebih ambisius.

The Seagulls memiliki beberapa pemain ofensif yang menarik seperti Leandro Trossard dan Neal Maupay. Lini tengah mereka juga baru saja kedatangan Adam Lallana dari Liverpool.

Seseorang seperti Jesse Lingard bisa meningkatkan kualitas tim utama Brighton secara signifikan. dan Jika klub mampu membayar gajinya, Lingard bisa menjadi senjata utama mereka dalam mengarungi musim depan.

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 3/9/2020)

Video Populer

Foto Populer