Sukses


Transfer Liga Inggris: Tinggalkan Timnas Jerman, Kai Havertz Segera Teken Kontrak di Chelsea

Bola.com, Stuttgart - Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz meninggalkan Timnas Jerman untuk menyelesaikan transfernya ke Chelsea.

Federasi sepak bola Jerman, DFB mengonfirmasi sang pemain meninggalkan hotel tim di Stuttgart melalui Twitter, Jumat (4/9/2020). 

Pemain berusia 21 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti saat Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol pada UEFA Nations League.

Meskipun Die Mannschaft akan kembali bertanding melawan Swiss pada Minggu (6/9/2020), Havertz meninggalkan latihan untuk melakukan perjalanan ke London dan menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Menurut jurnalis The Athletic, David Ornstein, Havertz harus menjalani pemeriksaan medis sebelum bergabung dengan tim Frank Lampard.

Kai Havertz telah menyetujui gabung Chelsea dengan gaji 310.000 pounds per pekan atau Rp6 miliar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dana Melimpah

Havertz, yang juga bisa bermain di sayap kanan, telah menarik perhatian dengan mencetak 29 gol pada dua musim terakhir Bundesliga.

Ia diyakini menolak Bayern Munchen, karena dia pikir akan bergabung dengan Real Madrid. Namun, Real Madrid batal merekrutnya karena pandemi virus corona. 

Sementara, Chelsea memiliki dana melimpah untuk belanja pemain. Sebelum Kai Havertz, Chelsea telah merekrut Hakim Ziyech, Thiago Silva, Malang Sarr, Ben Chilwell, Timo Werner.

 

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer