Sukses


Liga Inggris: Keinginan Manchester United Mendapatkan Wonderkid AS Monaco Ditolak

Bola.com, Jakarta - Keinginan raksasa Liga Inggris, Manchester United mendapatkan Benoit Badiashile terancam kandas. Pelatih AS Monaco, Niko Kovac menegaskan bahwa wonderkid itu tidak akan kemana-mana.

Belakangan ini Manchester United digosipkan tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer butuh tandem baru untuk Harry Maguire di jantung pertahanan MU musim depan.

Sejauh ini ada satu nama yang dirumorkan jadi target transfer MU. Ia adalah bek muda milik AS Monaco, Benoit Badiashile.

Namun pihak Monaco ogah melepaskan sang bek ke Inggris. "Target kami adalah membuat dia [Badiashile] naik ke level berikutnya," ujar Niko Kovac kepada TF1.

Kovac menilai bahwa pindah ke Liga Inggris untuk saat ini bukan pilihan yang tepat untuk Badiashile. Ia meyakini AS Monaco adalah klub terbaik untuk mengembangkan talenta muda sepertinya.

"Jika Badiashile banyak bermain di Ligue 1 yang merupakan liga yang sangat bagus, maka ia pasti akan berkembang." ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Not for Sale

Kovac juga tahu klub seperti MU tengah mengincar bek muda mereka tersebut. Namun Kovac menegaskan sang bek tidak akan dijual di musim panas ini.

"Saya rasa sudah jelas bahwa kami tidak akan menjualnya. Dia akan bertahan bersama kami musim ini."

"Saya rasa ini solusi terbaik untuknya. Dia punya klub dan keluarga di sini, dan ia tahu ini lingkungan yang tepat untuknya." ujarnya.

Monaco benar-benar serius ingin mempertahankan Badiashile. Tim asal Monte Carlo itu diberitakan sudah menolak tawaran perdana MU untuk sang bek.

Sumber: TF 1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/9/2020)

Video Populer

Foto Populer