Sukses


Rafael da Silva Balas Nyinyiran Alexis Sanchez soal Manchester United: Dia Melihat Hantu Jadi Main Buruk

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Rafael da Silva memberikan pandangannya terkait pernyataan Alexis Sanchez baru-baru ini. Rafael menyebut bahwa nyinyiran Sanchez itu tidak sepadan dengan permainannya di tim Setan Merah.

Alexis Sanchez adalah mantan pemain Manchester United. Ia baru menuntaskan kepindahannya ke Inter Milan secara permanen di musim panas ini setelah sebelumnya ia dipinjamkan selama satu musim di sana.

Baru-baru ini, Sanchez mengeluarkan statement kontroversial. Ia mengaku ingin pergi dari Manchester United setelah menyelesaikan sesi latihan perdananya di Setan Merah di tahun 2018.

Sanchez juga mengeluhkan bahwa MU memiliki situasi internal yang buruk. Ia tidak merasa ada suasana kekeluargaan, sehingga ia berkata kepada sang agen ia ingin merobek kontraknya dan kembali ke Arsenal.

Melalui akun instagramnya, Rafael turut mengomentari pernyataan Sanchez itu yang diunggah di media Eropa. Rafael menyebut bahwa Sanchez omong besar padahal ia memang bermain buruk di Manchester United.

"Dia (Sanchez) mungkin melihat hantu dan lalu ketakutan. Ini menjelaskan mengapa ia bermain begitu buruk di setiap waktu," demikian balasan Rafael.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Makan Gaji Buta

Selama di Manchester United, performa Sanchez memang kerap jadi sorotan.

Pasalnya selama satu setengah tahun ia minim berkontribusi untuk MU. Ia hanya membuat lima gol dan sembilan assist dari 45 penampilan bagi Setan Merah.

Padahal ia mendapatkan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di MU, yang merupakan gaji terbesar di antara pemain Setan Merah.

Alexis bisa bergabung dengan Inter Milan secara gratisan kendati kontraknya masih tersisa tiga tahun. Pihak Manchester United memutus kontraknya agar ia bisa pindah permanen ke Inter.

Sumber: Rafael da Silva Instagram

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 4/9/2020)

Video Populer

Foto Populer