Sukses


Saksikan Live Streaming Laga Pramusim Liverpool Vs Blackpool di Vidio, Sabtu 5 September 2020

Bola.com, Jakarta - Liverpool kembali memanaskan mesin jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021 pada 12 September mendatang. The Reds akan menjalani laga uji coba melawan tim League One, Blackpool, Sabtu (5/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Meski hanya berstatus pertandingan pramusim, Liverpool akan berupaya memetik kemenangan. Sebelumnya, klub yang dinahkodai Jurgen Klopp itu telah melakoni laga persahabatan di Austria beberapa waktu lalu. 

Dari dua laga yang dijalani, Liverpool tampil cukup impresif. Mereka menang 3-0 saat menantang klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Sementara itu, The Reds harus puas dengan hasil imbang 2-2 ketika berhadapan dengan RB Salzburg.

Selepas duel kontra Blackpool, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menjalani laga perdana di Liga Inggris 2020/2021. Leeds United akan bertandang ke Anfield.

Nah, laga persahabatan antara Liverpool versus Blackpool dapat disaksikan secara live streaming via aplikasi dan situs Vidio.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 5 September 2020

21.00 WIB, Liverpool Vs Blackpool

Live Streaming: Vidio

Laga persahabatan Liverpool vs Blackpool dapat disaksikan secara live streaming via aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Video Populer

Foto Populer