Sukses


Link Live Streaming Laga Pramusim Liga Inggris: Liverpool Vs Blackpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool memanaskan mesin jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021 pada 12 September mendatang. The Reds menjalani laga uji coba melawan tim League One, Blackpool, Sabtu (5/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Meski hanya berstatus pertandingan pramusim, Liverpool akan berupaya memetik kemenangan. Sebelumnya, klub yang diasuh Jurgen Klopp itu telah melakoni laga persahabatan di Austria beberapa waktu lalu. 

Dari dua laga yang dijalani, Liverpool tampil cukup impresif. Mereka menang 3-0 saat menantang klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Sementara itu, The Reds harus puas dengan hasil imbang 2-2 ketika berhadapan dengan RB Salzburg.

Selepas duel kontra Blackpool, Mohamed Salah dkk. akan menjalani laga perdana di Liga Inggris 2020/2021. Leeds United akan bertandang ke Anfield.

Nah, laga persahabatan antara Liverpool versus Blackpool dapat disaksikan secara live streaming via aplikasi dan situs Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool vs Blackpool

Sabtu (5/9/2020)

Kick-off: 21.00 WIB

Live streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati serunya pertandingan antara Liverpool vs Blackpool melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer