Sukses


Transfer Liga Inggris: Greenwood Pakai No.11, Fans Manchester United Berspekulasi Jadon Sancho Masuk

Bola.com, Manchester - Manchester United mengganti nomor punggung Mason Greenwood dari 26 ke 11. Fans pun membuat spekulasi Jadon Sancho akan bergabung dengan menggunakan nomor 7.

Greenwood mendapatkan jersey No. 11 yang sebelumnya dipakai Ryan Giggs, George Best, dan Sir Bobby Charlton. Nomor tersebut kosong setelah Anthony Martial mengambil No. 9 usai kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Di sisi lain, jersey nomor 11 adalah opsi potensial untuk Sancho jika dia menyelesaikan transfer ke Manchester United.

Sancho tetap menjadi target transfer prioritas bagi tim Setan Merah sebelum jendela ditutup pada 5 Oktober.

Namun, Manchester United masih belum menemukan solusi untuk pembiayaan transfer tersebut, di antaranya klausul rilis yang mencapai 100 juta pounds, biaya agen (Emeka Obasi dan perantara Marco Lichtsteiner yang bertindak atas nama Dortmund), serta tuntutan gaji.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Baru 1 Pemain

Manchester United baru merekrut satu pemain pada jendela transfer musim panas ini, yakni Donny van de Beek dari Ajax. 

Setelah membungkus transfer Van de Beek, Solskjaer pun berharap petinggi MU, Ed Woodward, bisa mendatangkan beberapa nama lain dalam daftar bidikannya. Solskjaer dikabarkan sudah lama menyerahkan daftar tersebut, hanya pihak klub masih ragu-ragu.

Kabarnya, empat pemain itu ialah Kalidou Koulibaly, Joshua King, Jadon Sancho, dan Thiago Alcantara. Namun, Alcantara baru saja membuat pernyataan dia bahagia di Bayern Munchen.

 

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer