Sukses


Jadon Sancho Sebut Transfer ke Klub Liga Inggris Hanya Karangan Media

Bola.com, Jakarta - Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengabaikan spekulasi tentang masa depannya di tengah minat dari Manchester United.

Dalam sesi wawancara dengan SoccerBible, Sabtu (5/9/2020), Sancho menyebut isu transfer muncul karena media.

"Tidak, itu karena media. Mereka akan selalu mencoba dan membuat cerita, tapi begitulah cara Anda mengelolanya," katanya.

"Bagi saya, saya hanya fokus pada sepak bola Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim saya dan memenangi gelar di penghujung hari."

Sancho menjadi target transfer prioritas Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini. Namun, Manchester United belum mencapai kesepakatan dengan Dortmund, yang memasang harga 100 juta pounds untuk sang pemain.

Dortmund bersikeras Sancho akan bertahan Jerman setidaknya satu musim lagi. Tetapi, Manchester United tetap berharap untuk mendapatkan tanda tangannya sebelum batas waktu jendela transfer 5 Oktober.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Di Luar Bujet Manchester United

Beberapa waktu lalu, Borussia Dortmund menegaskan Jadon Sancho bertahan di Jerman. Pihak klub sama sekali tidak tertarik untuk melepasnya kecuali dengan angka 100 juta pounds. Di sisi lain, Manchester United dikabarkan hanya menganggarkan 80 juta saja.

Manchester United baru merekrut satu pemain pada jendela transfer musim panas ini, yakni Donny van de Beek dari Ajax. 

Setelah membungkus transfer Van de Beek, Solskjaer pun berharap petinggi MU, Ed Woodward, bisa mendatangkan beberapa nama lain dalam daftar bidikannya. Solskjaer dikabarkan sudah lama menyerahkan daftar tersebut, hanya pihak klub masih ragu-ragu.

Kabarnya, empat pemain itu ialah Kalidou Koulibaly, Joshua King, Jadon Sancho, dan Thiago Alcantara. Namun, Alcantara baru saja membuat pernyataan dia bahagia di Bayern Munchen.

 

Sumber: SoccerBible via Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer