Sukses


Liga Inggris: Respons Thiago Alcantara Soal Rumor Transfer ke MU dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Thiago Alcantara bersikeras bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berbicara kepada siapapun mengenai rencana kariernya. Soal rumor transfer ke dua klub Liga Inggris Liverpool dan Manchester United, gelandang Bayern Munchen itu dengan tegas membantahnya.

Menariknya, di saat bersamaan, Thiago Alcantara belum juga menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen. Padahal, masa baktinya bersama raksasa Liga Jerman itu akan habis pada 2021.

Hal itu membuat dua raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United tetap menaruh harapan untuk bisa merekrut Thiago Alcantara dari Bayern Munchen. Namun, eks gelandang Barcelona itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memikirkan untuk pindah klub, setidaknya saat ini.

"Kata siapa saya bakal hengkang dari Bayern Munchen? Setiap tahun Anda selalu berkata bahwa saya akan bergabung dengan klub ini dan itu," kata Thiago Alcantara.

"Buat saya, masa depan saya adalah laga besok, dan saya tidak perlu membahas hal ini. Saya tidak peduli dan tidak tertarik membahas ini. Yang terpenting buat saya adalah pertandingan berikutnya," ujarnya lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Digoda Marc-Andre ter Stegen

Sementara rumor mengenai kepindahan Thiago Alcantara makin kencang, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, justru ingin melihat alumni La Masia itu kembali ke Barcelona.

"Saya mau Thiago Alcantara di Barcelona. Gaya bermainnya cocok dengan tim ini, kepribadiannya sangat menarik," kata Marc-Andre ter Stegen.

"Dia pemain yang spesial. Pastinya ada sesuatu yang bisa ia tawarkan di Barcelona. Andai saja dia mau bergabung lagi dengan kami," katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Respons Thiago Alcantara

"Sungguh suatu kehormatan buat saya mendengar Marc berkata demikian, dia adalah kiper yang hebat. Respons saya? Dia bukan Direktur Teknik sebuah klub yang mesti saya balas ucapannya," kata Thiago.

"Saya hanya ingin yang terbaik, saya maunya begitu. Mendengar Marc berkata seperti itu, tentu saya tersanjung," kata Thiago memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer