Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Jalani Latihan Perdana Bersama Chelsea

Bola.com, London - Kai Havertz sudah resmi bergabung dengan Chelsea. Pemain Jerman itu akhirnya menjalani sesi latihan perdananya bersama The Blues.

Kai Havertz diumumkan sebagai pemain anyar Chelsea pada Sabtu (5/9/2020) dini hari WIB. Gelandang berusia 21 tahun itu direkrut The Blues dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen.

Chelsea kabarnya harus merogoh koceknya sebesar 72 juta pounds untuk memboyong Havertz. Sang pemain pun diikat dengan kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge.

Havertz menjadi rekrutan keenam Chelsea pada musim panas ini. Sebelumnya, Frank Lampard telah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwel, Thiago Silva, serta Malang Sarr.

Havertz sudah mendapat izin untuk meninggalkan camp latihan timnas Jerman guna menuntaskan kepindahannya ke Chelsea. Ia diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuad Joachim Loew lagi pada laga Nations League melawan Swiss pada pekan depan.

Setelah menuntaskan transfernya ke Chelsea, Havertz langsung menajalani latihan di klub barunya. Namun, Havertz masih berlatih sendirian di Cobham Training Center dengan didampingi staf kepelatihan The Blues.

   

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kai Havertz Jalani Latihan Perdana

 

Sumber: Twitter, Instagram

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 6/9/2020)

Video Populer

Foto Populer