Sukses


Takumi Minamino, Harapan Liverpool dan Calon Bintang Baru dari Asia di Liga Inggris

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat meladeni perlawanan Blackpool pada laga uji coba Liga Inggris, Sabtu (5/9/2020). Pada pertandingan yang disiarkan secara eksklusif di Vidio, Sadio Mane dkk. menang telak 6-2.

Ada satu pemain jadi sorotan dari kemenangan Liverpool kali ini. Adalah pemain asal Jepang, Takumi Minamino. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp memainkan eks Salzburg itu persis di belakang Roberto Firmino pada formasi 4-2-3-1.

Takumi Minamino membayar kepercayaan dengan raihan satu gol dan assist kepada Firmino saat membukukan gol ketiga Liverpool kontra Blackpool.

Takumi Minamino pun terus melanjutkan tren positif sepanjang uji coba pramusim. Sebelumnya pada laga Community Shield kontra Arsenal pekan lalu, ia juga mencetak gol.

Bukan tidak mungkin, kini pemain berusia 25 tahun itu berpotensi jadi sosok penting dalam perjalanan Liverpool untuk musim 2020/2021. Minamino juga bisa berstatus bintang asal benua Asia lainnya di Liga Inggris.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan Klopp

Yang pasti Jurgen Klopp sendiri sudah memandang serius rekam jejak positif Takumi Minamino sepanjang uji coba pramusim yang dijalani Liverpool.

"Saya berharap seperti itu (Minamino mendapatkan rasa percaya diri). Ini sangat penting untuk Taki dan juga penting untuk tim," kata Klopp.

"Jadi saya pikir pada akhirnya semua tentang performa tim secara keseluruhan. Individual pemain bisa bersinar ketika yang lainnya bekerja baik," tambahnya.

Tentu patut ditunggu bagaimana sepak terjang Takumi Minamino sepanjang Liga Inggris 2020/2021 dan tentunya juga Liga Champions.

 

Sumber: Goal.com

Video Populer

Foto Populer