Sukses


Liga Inggris: Chelsea Siapkan Kontrak Baru Plus Kenaikan Gaji untuk Michy Batshuayi

Bola.com, London - Chelsea seperti dikabarkan Daily Mail, Minggu (6/9/2020), berencana untuk memberikan kontrak baru pada Michy Batshuayi. Klub asal London Barat itu juga siap memberi penawaran kenaikan gaji agar sang pemain bersedia bertahan lebih lama di Stamford Bridge.

Kontrak Michy Batshuayi bersama Chelsea bakal berakhir pada Juni 2021. Chelsea ingin memberikan kontrak baru sebelum meminjamkan Michy Batshuayi pada musim panas ini.

Michy Batshuayi diyakini tak masuk dalam rencana manajer Frank Lampard di Premier League 2020-2021. Penyebabnya adalah The Blues memiliki banyak penyerang berkualitas seperti Timo Wenrer, Tammy Abraham, dan Olivier Giroud.

Namun, Chelsea masih membutuhkan jasa pemain asal Belgia itu di masa depan. Chelsea siap memberi penawaran kenaikan gaji kepada Michy Batshuayi menjadi 100 ribu pounds (Rp1,9 miliar) per pekan.

Michy Batshuayi bergabung dengan Chelsea pada 2016 dari Marseille. Namun, pemain berusia 26 tahun itu gagal mendapatkan tempat utama di tim reguler.

Sejauh ini, Michy Batshuayi sudah tampil sebanyak 77 pertandingan untuk Chelsea di berbagai kompetisi. Batshuayi sukses mencetak 25 gol dan menyumbang enam assist.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Buruan 3 Klub

Chelsea tak perlu kerepotan mencari klub baru untuk Michy Batshuayi. Sejauh ini, kabarnya sudah ada tiga klub Premier League yang siap meminjam sang pemain.

Mereka adalah Crsytal Palace, West Bromwich Albion, dan Newcastle United. Jika benar dipinjamkan, maka ini akan menjadi edisi keempat buat Basthuayi.

Sebelumnya, Batshuayi telah menjalani tiga masa pinjaman bersama Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace. Bersama ketiga klub tersebut, pemain Timnas Belgia itu sukses mencetak 13 gol.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer