Sukses


Antoine Griezmann Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris, Termasuk Manchester United dan Liverpool

Bola.com, Jakarta Penyerang Barcelona, Antoine Griezman, menjadi properti panas di bursa transfer setelah Lionel Messi memutuskan batal hengkang dari Camp Nou. Tak tanggung-tanggung, tiga klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Manchester United, dan Arsenal, dikabarkan berminat memboyong pemain asal Prancis itu. 

Antoine Griezmann sempat dijanjikan menempati posisi Messi oleh pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Namun, rencana itu batal terwujud karena Messi tidak jadi pergi. Sang superstar tidak ingin memaksa Barcelona bertarung di pengadilan hanya untuk membukakan jalannya keluar dari Camp Nou. 

Artinya, posisi yang sempat dijanjikan Koeman kepada Griezmann akan kembali ditempati Messi. Posisi Griezmann malah yang gantian terancam. 

Koeman kemungkinan akan memberi porsi lebih banyak kepada pemain belia Barca, Ansu Fati, dan Osumane Dembele. Apalagi, Griezmann gagal bersinar sepanjang musim lalu setelah didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 dengan banderol 120 juta pounds. 

Sepanjang musim 2019/2020, Griezmann hanya mencetak sembilan gol di La Liga. Selain itu, Griezmann juga dikabarkan tidak cocok dengan Lionel Messi. 

Pilihan paling realistis bagi Antoine Griezman adalah hengkang dari Camp Nou pada akhir musim ini. Kebetulan trio klub Premier League mendambakan servisnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Minta Harga Turun

Manchester United, Liverpool, dan Arsenal sebenarnya sudah cukup lama mengincar Griezmann. Namun, ketiga klub tidak sanggup menebus banderol mahal yang dipatok Atletico Madrid saat itu. Hanya Barcelona yang akhirnya mampu membelinya. 

Griezmann sebelumnya sempat dikaitkan dengan Liverpool. Dia dianggap cocok dengan gaya permainan menekan ala Jurgen Klopp yang mirip gaya Diego Simeone di Atletico. 

Manchester United juga masih butuh tambahan pemain depan, begitu juga Arsenal untuk lebih kompetitif bersaing di Premier League musim depan. 

Namun, trio klub Liga Inggris itu tampaknya akan membujuk Barcelona untuk menurunkan banderol Griezmann yang kemungkinan dipatok tak jauh saat dia didatangkan dari Atletico musim lalu.

Sumber: Mirror 

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer