Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Mourinho Jadi Kompor Biar Sergio Reguilon Tak Gabung Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ikut campur soal masa depan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon.

Reguilon dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Mourinho disebut membujuk sang pemain untuk kembali ke Real Madrid saja atau bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Sevilla musim lalu dan menjadi sosok kunci saat tim Julen Lopetegui menuuarai Liga Europa 2019/2020.

Selain Manchester United, Reguilon juga dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus.

OkDiario melaporkan, Mourinho telah mendekati pemain tersebut secara langsung untuk menjelaskan mengapa dia harus memilih Spurs sebagai gantinya.

Media tersebut mengklaim Mourinho memantau Reguilon pada 2019/2020 dan melihatnya sebagai pemain yang cocok untuk mengisi pos bek kiri timnya.

Manchester United diperkirakan telah mengajukan tawaran senilai 27 juta ppunds untuk pemain asal Spanyol itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan

Sergio Reguilon dikabarkan akan menjadi rekrutan kedua Manchester United pada musim panas ini setelah Donny van de Beek.

Peluang Manchester United terbuka. Namun untuk sementara sang pemain berstatus pinjaman. Pasalnya, Real Madrid dkabarkan lebih memilih meminjamkannya ketimbang melepas secara permanen.

Reguilon juga masuk dalam daftar bidikan Chelsea musim panas ini karena Frank Lampard ingin merekrut bek kiri baru. Tetapi, Chelsea akhirnya mendapatkan target pertama mereka, Ben Chilwell.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer