Sukses


Liga Inggris: Begini Rasanya Jadi Jadon Sancho, Diminati Manchester United dan Dibanderol Selangit oleh Dortmund

Bola.com, Jakarta - Pemain bidikan Manchester United, Jadon Sancho mengungkap perasaannya setelah dibanderol selangit oleh Borussia Dortmund.

Seperti diketahui, pada musim panas ini Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Namun, transfer itu belum juga terealisasi karena Dortmund memberi harga yang cukup besar, yakni mencapai 108 juta pounds.

Manchester United jelas masih pikir-pikir. Mereka kini fokus mencari pemain belakang dan sebisa mungkin berhemat karena menurunnya pemasukan akibat pandemi virus corona.

Sancho mengaku menikmati situasinya sekarang. Namun, ia mengisyaratkan tetap bersabar mengenai langkah apa pun di masa depan.

"Saya kira ada perasaan yang menyenangkan menjadi sangat berharga, tetapi sekali lagi, saya tidak terlalu melihatnya. Bagi saya ini tentang bekerja dengan baik untuk tim dan melakukan baik untuk diriku sendiri juga," kata Sancho dalam wawancara dengan Sportbible, dikutip dari Sportsmole, Minggu (6/9/2020).

Sancho menambahkan, rumor transfer dirinya hanya karangan media saja. Belum ada langkah apapun, meskipun sudah ada rumor negosiasi dengan Manchester United.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menikmati Proses

Mantan pemain Manchester City itu menegaskan akan menikmati proses dalam kariernya. Saat ini, ia ingin fokus di Dortmund. Ia pun tak menutup kans pindah pada saat yang tepat.

"Saya merasa semuanya adalah proses. Jadi Anda harus bersabar dengan apa yang Anda lakukan. Jelas saya mengambil risiko besar datang ke Jerman. Banyak orang meragukan saya mengatakan mengapa Anda meninggalkan Manchester City, tapi saya hanya merasa itu adalah waktu yang tepat untuk saya," katanya.

"Ini tentang kesabaran. Anda tidak bisa terburu-buru. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika tahun ini ditakdirkan untuk saya lewati, maka saya akan sangat bahagia. Saya masih muda," katanya.

Sancho masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun itu total mengemas 30 gol dan 38 assist dalam 78 penampilan sejak bermain di Bundesliga.

 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer