Sukses


3 Bintang asal Prancis yang Diincar Manchester United demi Kepentingan Memuncaki Liga Inggris: Setan Merah Mulai Ngebut di Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta - Manchester United baru saja menuntaskan transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain Belanda itu menjadi pembelian pertama Setan Merah di bursa transfer musim panas 2020 ini.

United mengucurkan dana 39 juta euro untuk meminang Van de Beek dari de Godenzonen. Di Old Trafford, sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Van de Beek bukan nama terakhir yang akan direkrut Setan Merah pada musim panas ini. The Red Devils diyakini masih ingin memboyong sejumlah pemain.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer masih butuh tambahan pemain berkualitas untuk mengarungi musim depan. Mereka ingin tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Manchester United sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain dalam beberapa minggu belakangan ini. Beberapa di antaranya merupakan pemain dari Prancis.

Ada tiga pemain Prancis yang dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford. Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

Video

2 dari 4 halaman

Dayot Upamecano

Manchester United membutuhkan bek tengah baru. Pemain yang menjadi bidikan Setan Merah adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Bek asal Prancis ini tampil cemerlang musim lalu. Upamecano membawa RB Leipzig sampai ke babak semifinal Liga Champions.

Upamecano dinilai cocok untuk memperkuat lini belakang Setan Merah dan berduet dengan kapten Harry Maguire. Hanya saja, MU harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong sang pemain.

3 dari 4 halaman

Issa Diop

Issa Diop direkrut West Ham dari klub Ligue 1 Toulouse pada 2018 lalu. Ia merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol di klub.

Diop sudah mencatakan 75 penampilan dengan mencetak lima gol dan satu assist. Pemain asal Prancis itu kini tengah diminati oleh beberapa klub termasuk Manchester United.

Menurut laporan, West Ham siap menjual Diop ke Setan Merah pada musim panas ini. The Hammers meminta 45 juta pounds untuk sang pemain.

4 dari 4 halaman

Antonio Griezmann

Masa depan Antonio Griezmann di Barcelona sedang tidak pasti. Klub asal Spanyol itu kabarnya siap melepas sang pemain pada musim panas ini.

Griezmann kabarnya menjadi rebutan tiga klub Premier League. Itu termasuk Manchester United yang sangat mendambakan servis pemain asal Prancis tersebut.

Setan Merah sebenarnya sudah cukup lama mengincar Griezmann. Namun, sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Barcelona.

Sumber asli: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/9/2020)

Video Populer

Foto Populer