Sukses


Liga Inggris: 2 Pemain Manchester City Positif Terpapar Covid-19

Bola.com, Manchester - Dua pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte, dikabarkan positif terpapar Covid-19. Kabar itu resmi disampaikan oleh Manchester City, Senin (7/9/2020). 

Menurut rilis dari Manchester City, dua pemain tersebut tidak menunjukkan gejala apa pun. Mereka kini menjalani isolasi secara mandiri. 

Pertandingan pertama Manchester City di Premier League berlangsung pada 21 September 2020 di markas Wolverhampton Wanderers. Laga The Citizen sepekan lebih lambat dibanding mayoritas tim-tim lain karena imbas keikutsertaan mereka di Liga Champions pada Agustus.  

Klub kemudian memulai perjuangan mempertahankan gelar Piala Liga pada pekan yang sama, menghadapi Bournemouth atau Crystal Palace pada babak ketiga.

Mahrez dan Laporte diragukan bisa tampil pada dua pertandingan tersebut. 

"Manchester City FC dapat mengonfirmasi bahwa Riyad Mahrez dan Aymeric Laporter positif Covid-19," kata pihak klub. 

 

2 dari 2 halaman

Cuitan Mahrez

"Kedua pemain saat ini sedang menjalani periode isolasi mandiri sesuai dengan protokol karantina dari Premier League dan Pemerintah Inggris. Kedunya tak menunjukkan gejala apa pun," imbuh pihak Manchester City. 

"Setiap orang di klub mendoakan supaya Riyad dan Aymeric segera pulih menjelang bergulirnya kembali sesi latihan dan musim baru." 

Mahrez mencuit di Twitter setelah kabar tersebut dikonfirmasi oleh Manchester City. "Terima kasih untuk semua pesan yang menyenangkan. Saya baik. Tetap sehat dan jaga diri," tulis Mahrez. 

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer