VIDEO: Kasus COVID-19 di Liga Inggris Bertambah, Kini Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Dilaporkan Terinfeksi

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 Sep 2020, 19:33 WIB
Diperbarui 07 Sep 2020, 19:33 WIB

Bola.com, Jakarta Dua Pemain Manchester City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte dinyatakan terinfeksi COVID-19. Hal tersebut menambah daftar nama pemain Liga Inggris yang terinfeksi virus tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam situs resmi Manchester City pada Senin (7/9/20).Baik Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte sudah melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol Pemerintah Inggris dan peraturan Premier League.

Manchester City menyebut jika Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte tidak menunjukan gejala apapun saat terinfeksi virus COVID-19.Kedua pemain absen mengikuti latihan rutin Manchester City dan mengisolasi diri selama 10 hari disebuah tempat di Inggris Raya.

Manchester City akan melakukan pertandingan perdana Premier League pada 21/9/20 berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.Sedangkan Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte ditargetkan dapat bermain pada laga Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers.

Angka kasus COVID-19 di Inggris telah mencapai 347 ribu kasus dengan angka kematian mencapai 41 ribu kematian.Manchester City akan mempersiapkan skuat terbaiknya saat berhadapa dengan Wolverhampton Wanderers pada laga pertamanya di Premier League musim depan.

Skuat Pep Guardiola juga masih tetap melakukan latihan dengan protokol yang telah ditentukan oleh Premier League di masa pandemi ini.

Kabar akan Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte menambah daftar nama pemain yang terinfeksi COVID-19 di Liga Inggris setelah sebelumnya ada beberapa nama seperti Adama Traore dan beberapa pemain lainnya.