VIDEO: Permohonan Maaf Phil Foden Usai Langgar Protokol Kesehatan Saat Gelaran UEFA Nations League

Oleh Yusuf Satria pada 08 Sep 2020, 10:43 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 10:50 WIB

Bola.com, Jakarta Pemain muda Timnas Inggris dan Manchester City, Phil Foden, menulis permintaan maaf di sosial media sehari setelah dirinya dikenakan sanksi akibat melanggar prokotol kesehatan saat gelaran UEFA Nations League.

Seperti dilansir Mirror, Greenwood dan Foden melanggar aturan karantina di Islandia. Kedua pemain tersebut mengundang wanita ke kamar hotel tempat Timnas Inggris menginap di Reykjavik.

Akibatnya, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mencoret Mason Greenwood dan Phil Foden dari skuad untuk pertandingan kontra Denmark. Kedua pemain muda itu dipulangkan ke Inggris, karena melanggar protokol COVID-19.

Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sedang menyelidiki pelanggaran yang dilakukan pemain Manchester United dan Manchester City tersebut. Namun begitu, Gareth Southgate tetap mencoret Grenwood dan Foden dari Timnas Inggris.

terkait pelanggaran protokol kesehatan tersebut. Phil Foden sudah menulis permintaan maaf secara langsung di akun sosial media miliknya. Sedangkan Mason Greenwood belum memberikan klarifikasi dengan jelas kepada media. Timnas Inggris sendiri akan tampil di lanjutan UEFA Nations League menghadapi Denmark pada Rabu (9/9/20).