VIDEO: Donny Van De Beek Datang, 5 Pemain ini Terancam Posisinya di Manchetser United termasuk Scott McTominay

Oleh Diatama Ibduansa pada 08 Sep 2020, 13:16 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 13:16 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United sudah merapungkan transfer Donny Van De Beek. Gelandang Ajax Amsterdams tersebut akan dibeli Manchester United seharga 40 juta pounds atau setara dengan Rp784 miliar. Kedatangan Van De Beek tidak selalu menjadi kabar baik bagi beberapa pemain Setan Merah. Pasalnya, beberapa dari mereka akan terancam posisinya seperrti Scott McTominay.

Scott McTominay akan menjai pemain yang paling sengsara dengan kedatangan Van de Beek. Pasalnya, gelandang berusia 23 tahun tersebut adalah pilihan terakhir di lini tengah Setan Merah. Musim lalu, dengan seringnya Solksjaer bereksperimen, McTominay masih mampu membukukan 27 penampilan, dengan 20 di antaranya sebagai starter.

Namun, pencapaiannya pada musim lalu sulit terulang pada musim depan. Pasalnya, Solksjaer diyakini akan memprioritaskan Pogba, Van de Beek, dan Matic sebagai penghuni lini tengah Setan Merah.

Van de Beek telah lama masuk dalam bidikan Manchester United dan beberapa klub papan atas Eropa. Barcelona dan Real Madrid sebelumnya sangat santer dikaitkan dengan sang pemain.

Namun, Manchester United yang akan menjadi klub baru Van de Beek. Dia sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan tim berjulukan Setan Merah itu. Berikut lima pemain yang terancam posisinya dengan datangnya Donny Van De Beek ke Manchester United termasuk Scott McTominay.