Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Terkesan, Marcos Rojo Berpeluang Tetap di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United kemungkinan besar bakal mempertahankan bek asal Argentina, Marcos Rojo. Hal tersebut karena sang pemain sukses membuat manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, terkesan saat sesi latihan.

Marcos Rojo menjalani peminjaman ke klub Argentina, Estudiantes, sejak Januari lalu hingga musim 2019-2020 berakhir. Namun, di sana pun ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

Marcos Rojo pun kembali ke Manchester United untuk berlatih bersama The Red Devils. Namun, masa depannya bersama Manchester United sempat diragukan.

Marcos Rojo sejatinya masuk dalam daftar jual Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Namun, hal tersebut masih berpeluang berubah.

Seperti dilansir ESPN, Marcos Rojo berusaha berlatih dengan sangat serius di Manchester United. Bahkan bek berusia 30 tahun itu sudah melakoni dua latihan setiap harinya.

Video

2 dari 2 halaman

Sulit Dijual

Ole Gunnar Solskjaer pun diklaim terkesan dengan ketekunan Marcos Rojo dalam berlatih. Manajer asal Norwegia itu dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang mempertahankan Marcos Rojo dalam skuat musim ini.

Manchester United pun diprediksi makin yakin untuk mempertahankan Rojo, mengingat mantan pemain Benfica itu menjadi pemain yang sulit dijual pada musim panas ini.

Penyebabnya adalah nilai gaji Marcos Rojo yang cukup tinggi, yakni sekitar 8,3 juta pound per musimnya. Hal itu membuat Rojo kesulitan untuk mendapatkan peminat.

Rojo bisa jadi memiliki alasan kuat mengapa harus berlatih keras. Ia hanya ingin bermain reguler, terlepas dari apa pun keputusan yang akan diambil Manchester United, entah mempertahankannya, meminjamkannya, atau bahkan menjualnya.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/9/2020)

Video Populer

Foto Populer