VIDEO: Pemain yang Perlu Menyelamatkan Karirnya dan Keluar Dari Chelsea termasuk Jorginho

Oleh Diatama Ibduansa pada 09 Sep 2020, 13:57 WIB
Diperbarui 09 Sep 2020, 13:57 WIB

Bola.com, Jakarta Chelsea begitu aktif di bursa transfer awal musim 2020/2021 untuk memperbaiki kualitas skuad mereka. Dengan kabar akan melakukan cuci gudang, ada beberapa pemain yang dilaporkan akan dijual dan tidak memiliki masa depan yang bagus jika terus bersama Pasukan Biru salah satunya Jorginho. 

Jorginho sempat menjadi pilar utama The Blues di era kepelatihan Sarri. Dianggap sebagai anak emas pelatih di musim pertamanya peruntungan Jorginho selanjutnya berubah di musim kedua. Selepas berganti kepemimpinan ke Frank Lampard, Jorginho sempat menjadi langganan starter sebelum kompetisi diberhentikan sejenak. Setelah bergulir kembali, pemain tengah ini malah jarang tampil untuk The Blues.

Pemain jangkar yang telah mencetak tujuh gol dan dua assist tersebut rasanya perlu untuk mengamankan jam terbangnya di lapangan hijau. Setelah sebelumnya Juventus, ketika belum memecat Maurizio Sarri begitu getol mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut, kini muncul AS Roma yang dikabarkan mau menggunakan pemain tengah bertipikal tenang tersebut.

Dengan dirumorkan Kai Havertz yang akan menyusul rekan senegaranya Werner ke Stamford Bridge, rasanya Jorginho perlu angkat kaki dari Chelsea. Adanya N'Golo Kante dan gelandang muda Billy Gilmour yang juga bisa menjadi penyeimbang permainan patut menjadi pertimbangan Jorginho untuk segera berpindah klub.

Chelsea pun sepertinya memang sudah berniat untuk melakukan pembersihan skuad. Setidaknya untuk memberikan dana tambahan yang bisa digunakan untuk merekrut pemain lain. Chelsea mungkin tidak akan lagi membutuhkan beberapa pemain. Berikut pemain yang perlu menyelamatkan karirnya dan keluar dari Chelsea termasuk Jorginho.