Sukses


VIDEO: Donny van De Beek dan 3 Pemain Serbaguna yang Dapat Membantu Manchester United di Liga Inggris Musim 2020/2021

Bola.com, Jakarta Manchester United berhasil menuntaskan musim 2019/2021 dengan baik. Di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer ada beberapa pemain yang banyak membantu tim di berbagai posisi. Diantaranya rekrutan anyar The Red Devils, Donny van De Beek.

Pemain yang baru saja diboyong dari Ajax ini memiliki kemampuan yang baik dalam urusan mencetak gol dan assist. Terlihat dari 159 penampilannya yang menghasilkan 40 gol dan 43 assist. Datangnya Donny van de Beek ke Old Trafford, tentu sangat membantu Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah daya gedor The Reds Devils.

Bukan hanya soal mencetak gol dan assist, nampaknya van de Beek juga bisa dioperasikan menjadi penyeimbang lini tengah atau pun di mainkan lebih bertahan sebagai defensive midfielder. Musim lalu van de Beek dengan kemampuan umpan kuncinya membantu Ajax memuncaki klasemen Eredivisie sebelum dihentikan karena pandemi. Lewat kontribusinya van de Beek berhasil mencetak 10 gol dan tujuh assist.

Ketika diplot menjadi gelandang bertahan pemain berusia 23 tahun tersebut masih mampu tampil baik dan bisa mencetak tiga gol dari enam kesempatannya bermain di posisi tersebut. 

Menghadapi musim 2020/2021 nampaknya Manchester United tidak perlu bingung untuk mengatasi masalah-masalah yang akan terjadi di salah satu posisi nantinya. Di skuadnya kini, ada nama-nama yang bisa berkorban dan meninggalkan posisi terbaiknya untuk kebaikan tim. 

Untuk musim ini, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya bisa melakukan hal serupa untuk merotasi tim nantinya. Berikut empat pemain serbaguna yang dapat membantu Manchester United termasuk Donny van De Beek di Liga Inggris musim 2020/2021

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer