Liga Inggris: Mendapatkan Donny van de Beek, Manchester United Harus Boyong Pemain Lagi

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Sep 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 09 Sep 2020, 20:50 WIB
Manchester United - Donny van de Beek
Manchester United - Donny van de Beek (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Perekrutan Donny van de Beek yang dilakukan Manchester United membuat banyak pihak senang, termasuk mantan pemainnya, Wes Brown. Namun, Wes Brown merasa The Red Devils masih perlu mendatangkan pemain lain agar menjadi kandidat juara yang serius.

Manchester United baru saja membuat transfer yang mengejutkan pada pekan lalu. The Red Devils mengamankan jasa Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Pembelian Donny van de Beek ini mendapatkan sambutan bagus dari para penggemar Manchester United. Sang gelandang dianggap telah menunjukkan penampilan apik bersama Ajax Amsterdam dalam tiga tahun terakhir.

Wes Brown mengaku antusias melihat aksi sang gelandang di Manchester United.

"Saya sangat antusias dengan musim ini, karena ini awalan yang baru untuk Manchester United," ujar Wes Brown dalam laman resmi The Red Devils.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Bagus

Donny van de Beek Resmi Jadi Milik MU
Donny van de Beek Resmi Jadi Milik MU (Dok MU)

Wes Brown mengaku senang Manchester United bisa mengamankan jasa Donny van de Beek pada musim panas ini. Ia menilai sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa berkontribusi besar bagi Manchester United pada musim depan.

"Manchester United membeli Donny secara tiba-tiba, dan itu pembelian yang luar biasa. Ia berada dalam usia yang bagus, dan saya rasa ia akan cocok dengan para pemain yang dimiliki Ole," ujar Wes Brown.

Namun, Wes Brown menilai bahwa membeli Donny van de Beek saja tidak cukup bagi Manchester United pada musim panas ini. Ia menilai The Red Devils perlu mendatangkan beberapa pemain lagi untuk menjadi penantang gelar yang serius.

"Saya pribadi berharap Manchester United bisa menatangkan beberapa pemain baru lagi," ujarnya.

Manchester UnitedĀ akan melakoni laga perdana mereka di Premier League pada pekan depan. Mereka akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada 19 September mendatang.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/9/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)