Sukses


Liga Inggris: Manchester United Gelar Laga Uji Coba Kontra Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, Manchester United, mulai mempersiapkan diri jelang musim kompetisi 2020/2021. Sebelum kembali berkompetisi, The Red Devils akan menggelar satu laga uji coba pada akhir pekan ini.

Seperti kontestan Premier League lainnya, Manchester United juga mulai bersiap jelang musim kompetisi baru. Sudah satu pekan lamanya skuat Manchester United berlatih untuk persiapan musim 2020/2021.

Gelaran Premier League seharusnya dimulai pada akhir pekan ini. Namun, Manchester United diberikan dispensasi libur satu pekan karena mereka bermain hingga semifinal Liga Europa.

Manchester Evening News mengklaim Manchester United merencanakan untuk melakukan laga uji coba sebelum tampil di kompetisi. Uji coba itu akan dilakukan pada akhir pekan nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Menghadapi Aston Villa

Menurut laporan Manchester Evening News, Manchester United akan mengajak Aston Villa berlatih tanding. Seperti Manchester United, Aston Villa juga tidak bermain pada pekan pertama Premier League karena lawan mereka, Manchester City, juga mendapatkan jatah libur.

Jadi kedua klub tersebut akan memanfaatkan waktu pada akhir pekan ini untuk mempersiapkan diri jelang kompetisi sesungguhnya.

Menurut laporan itu, laga kontra Aston Villa itu satu-satunya laga uji coba yang dijalani Manchester United sebelum memulai musim 2020/2021. Ini karena waktu yang mepet jelang musim baru. Sementara jadwal Manchester United juga cukup padat pada September ini.

Sehingga untuk meminimalisir risiko, Manchester United hanya menggelar satu laga uji coba saja. Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di Premier League pada 19 September mendatang.

Mereka akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford sebagai laga pembuka musim.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 9/9/2020)

Video Populer

Foto Populer