Sukses


Playoff NBA: Kawhi Leonard Menawan, LA Clippers Tundukkan Denver Nuggets 96-85

Bola.com, Jakarta - Los Angeles Clippers (LA Clippers) sukses meraih kemenangan 96-85 atas Denver Nuggets pada semifinal Wilayah Barat playoff NBA, Kamis (10/9/2020) pagi WIB. Kawhi Leonard menjadi bintang pada pertandingan tersebut.

Kawhi Leonard melesakkan 30 poin, 11 rebound, dan sembilan assist. Selain itu, ia juga sukses melakukan empat steal guna membawa LA Clippers unggul 3-1 pada semifinal Wilayah Barat playoff NBA yang menggunakan sistem best of seven.

Selain Kawhi Leonard, Montrezl Harrell juga berperan besar dengan menyumbangkan 15 poin. Sedangkan Lou Williams mencatatkan 12 poin.

Dari kubu Denver Nuggets, pebasket Nikola Jovic menjadi bintang laga. Koleksi 26 poin dan enam assist menjadikan dirinya pemain yang paling diandalkan Nuggets.

Gim kelima semifinal Wilayah Barat playoff NBA antara LA Clippers vs Denver Nuggets akan tersaji pada Jumat (11/9/2020). Duel ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

 

Video

2 dari 2 halaman

Amankan Tiket Final

Setelah empat gim dan keunggulan 3-1, maka LA Clippers hanya membutkan satu kemenangan lagi demi mengamankan tiket final playoff NBA Wilayah Barat.

Akan tetapi, Kawhi Leonard dkk. harus waspada sebab Denver Nuggets masih bisa membalikkan keadaan. Mereka wajib berkaca pada sang lawan yang pernah melakukannya pada babak sebelumnya.

Ya, pada perempat final playoff NBA Wilayah Barat, Denvr Nuggets sanggup membalikkan ketertinggalan dari 1-3 menjadi 4-3 ketika berhadapan dengan Utah Jazz.

Hanya saja, kali ini situasinya berbeda. Untuk kali kedua, Denver Nuggets gagal menyentuh 100 poin.

Sumber: NBA

Video Populer

Foto Populer