Sukses


Liga Inggris: Kai Havertz Sudah Mengajukan Permintaan Nomor Punggung ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea sejauh ini belum mengumumkan nomor punggung Kai Havertz. Namun, sang pemain dikabarkan telah meminta secara khusus nomor punggung 29 untuk dikenakannya pada musim depan.

Kai Havertz bergabung Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Jerman itu ditebus dengan biaya 71 juta pound dari Bayer Leverkusen.

Bergabung di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, Havertz menjadi rekrutan keenam Frank Lampard pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Blues sudah berhasil mengamankan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr.

Havertz belum mendapat nomor punggung sejak kepindahannya dari Bayer Leverkusen. Banyak yang menduga ia akan memakai nomor 10 yang ditinggalkan Willian setelah pindah ke Arsenal.

Namun, The Athletic mengklaim bahwa Havertz menginginkan nomor punggung 29 di Chelsea. Nomor tersebut juga dipakainya selama empat tahun di Leverkusen.

Video

2 dari 2 halaman

Pernah Digunakan Eto'o dan Morata

Nomor 29 Chelsea saat ini sedang dipakai Fikayo Tomori. Namun, nomor tersebut akan segera kosong karena Tomori akan dipinjamkan ke Everton dalam waktu dekat.

Sementara itu, Christian Pulisic diperkirakan akan mengenakan nomor punggung 10. Pulisic mengenakan nomor 22 pada musim lalu.

Sebelum dikenakan Tomori, nomor 29 di Chelsea pernah dipakai oleh para pemain yang berposisi sebagai striker. Demba Ba, Samuel Eto’o dan Alvaro Morata pernah memakai nomor tersebut.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 10/9/2020)

Video Populer

Foto Populer