Sukses


Jelang Pekan Perdana Liga Inggris, Manchester United Ngotot Memburu Tiga Pemain

Bola.com, Jakarta - Pekan perdana Liga Inggris bakal berlangsung akhir minggu ini. Manchester United terus bersiap, terutama dalam mengusung kekuatan. Satu di antara langkah praktis mereka adalah mengincar tiga pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

BBC merilis, Manchester United masih menjadikan Jadon Sancho sebagai prioritas utama. Kemampuan sang bintang muda asal Borussia Dortmund tersebut akan sangat berguna, setidaknya untuk menajamkan sisi penyerangan Setan Merah.

Manchester United masih ngotot di tengah kemungkinan bakal gagal proses transfer ini, setidaknya sampai musim dingin 2021. Maklum, Dortmund belum pas dengan harga, serta tenaga Sancho yang masih dibutuhkan.

Pada sisi lain, Kicker.de mengungkapkan, Dortmund bakal berseia melepas Sancho dengan beberapa syarat. Satu di atnara syarat tersebut adalah mereka sudah menemukan pengganti sepadan peran Jadon Sancho.

Sancho menjadi posisi yang menjadi pilihan Manchester United. Selain itu, manajemen The Red Devils juga memburu pemain posisi lain. Area yang sedang mendapat atensi adalah bek kiri dan bek tengah.

 

Video Manchester United

2 dari 2 halaman

Gosip Lain

Rumor berkembang, Manchester United sedang mendekati beberapa nama. Di area ini ada Sergio Reguilon dan pemain asal Dynamo Kiev, Vitaliy Mykolenko.Kedua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub mereka hingga 2023.

Statistik Reguilon bersama Sevilla juga dapat dinilai mengesankan. Berdasar data Transfermarkt, bek asal Spanyol tersebut mencatat 38 penampilan, mencetak 3 gol serta 5 asis sepanjang 2019/2020.

Sementara itu, Mykolenko (21 tahun) telah memperkuat timnas Ukraina delapan kali. Ia menyumbang 4 gol serta 7 asis bagi Dynamo Kiev musim lalu. Walhasil, kemampuannya sudah tak diragukan lagi, sehingga layak jika Manchester United berharap dia bisa bergabung. (Reinaldo Ortensio)

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer