Sukses


Liga Inggris : Manchester City Sudah Punya Alternatif Pengganti Lionel Messi, Ada Eks Incaran Barcelona

Bola.com, Jakarta - Manchester City gagal merealisasikan prediksi banyak pihak terkait kemungkinan mengambil Lionel Messi dari Barcelona. Raksasa Liga Inggris tersebut harus rela bersabar, setidaknya sampai musim depan, jika tetap ingin membayar mahal Sang Messiah Blaugrana tersebut.

Seperti diketahui, Mancheter City berada di garis terdepan dalam perebutan tanda tangan Lionel Messi. Mereka sudah menyiapkan beragam alternatif, termasuk alur transfer dan kompensasi, serta bocoran prediksi gaji Lionel Messi.

Namun, langkah Manchester City menggamit tangan Lionel Messi harus menemui pil pahit. Hal itu terjadi setelah pihak otoritas Liga Spanyol ikut campur, terutama klausul pelepasan Lionel Messi.

Kisah panjang dan penuh drama itu akhirnya berakhir setelah pemenang Ballon d'Or enam kali itu mengungkapkan kebenaran dalam sebuah wawancara eksklusif. Ia mengungkapkan kurangnya proyeksi dan kejelasan di Barcelona.

 

Video Messi

2 dari 2 halaman

Perspektif The Citizens

Berlatar perspektif The Citizens, musim panas ini merupakan skenario ideal untuk mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu ke Etihad Stadium. Ada juga faktor Pep Guardiola yang sudah seperti ayah bagi Lionel Messi. Meskipun langkah tersebut tidak dapat terealisasi, karena Messi memutuskan untuk bertahan, masih ada nama besar lain dalam daftar list Manchester City.

Sam Lee, koresponden Manchester City untuk The Athletic, mengungkap ada beberapa nama sebagai alternatif Lionel Messi. Manchester Biru telah berancang-ancang memburu target Barcelona, Lautaro Martinez, dan bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix. (Reinaldo Ortensio)

Sumber: The Athletic

Video Populer

Foto Populer